Popular Posts

SEARCH

Langsung ke konten utama

Keunggulan SMPK Santa Maria 2 Malang

   

 Halo, semuanya. Kembali lagi bersama saya Alexa. Disini saya akan menceritakan keunggulan-keunggulan dari SMPK Santa Maria 2 Malang. Sekolah ini sudah cukup terkenal lho di Kota Malang. SMPK Santa Maria 2 yang biasa dipanggil akrab dengan sebutan Sanmar Pander beralamat di Jl. Panderman no. 7A, Malang. Sekarang, ayo kita cari tahu keunggulan sekolah ini. 




    Pertama, SMPK Santa Maria 2 Malang memiliki segudang event yang menarik lho! Contohnya seperti diadakannya acara Pentas Seni setiap 3 tahun sekali dan biasanya Pensi Sanmar mengundang artis terkenal lho. Acara ini terakhir dilaksanakan pada tahun 2019 dan mendatangkan penyanyi terkenal yaitu Jaz. Selain itu, event di sekolah ini juga ada Panderman Cup yang diadakan setahun sekali. Juga ada, Panderman Goes to Bali, event ini ditujukan untuk para siswa kelas 9 yang akan melanjutkan ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. Event ini merupakan acara perpisahan untuk para siswa kelas 9. Masih banyak lagi event di sekolah SMPK Santa Maria 2 Malang.




    Kedua, SMPK Santa Maria 2 Malang memiliki banyak sekali prestasi. Mulai dari akademis hingga non-akademis. Di akademis seperti juara 1 Olimpiade IPA Primagama di Jawa Timur 2019 dan peringkat 4 OSN IPS kota Malang 2019. Dan di non-akademis seperti juara 2 basket antar pelajar kota Malang, juara 1 Paduan Suara Dinas Pendidkan Malang, dan juara 2 band di SMAN 3 Bunkasai 2019.


    Ketiga, SMPK Santa Maria 2 Malang termasuk sekolah Adiwiyata lho! Sekolah ini sudah memiliki program-program untuk menciptakan lingkungan sekolah yang terhindar dari lingkungan negatif. Memiliki visi dan misi sekolah yang berbudaya ligkungan. Dan SMPK Santa Maria 2 juga mengikuti GSF atau Green School Festival. 





    Keempat, SMPK Santa Maria 2 Malang memiliki fasilitas yang lengkap. Mulai dari lab. komputer, lapangan basket indoor sampai kantin sekolah yang sudah terjamin kebersihannya. Ruang kelas yang lengkap seperti 3 ruang kelas Bahasa Indonesia, 1 ruang PKn, lab. multimedia, 3 ruang Bahasa Inggris, ruang Ekonomi, ruang Geografi, ruang Sejarah, 3 ruang Matematika, ruang Biologi, ruang Fisika, lab Fisika, lab. Biologi dan ruang Agama. Lalu dilengkapi dengan ruang band, ruang seni dan juga perpustakaan.

    Masih banyak lagi keunggulan-keunggulan yang ada di SMPK Santa Maria 2 Malang ini. Namun, cukup sekian dari saya. Terima kasih :)




Komentar